Game Crash Team Racing CTR Full Version

Minggu, 20 Mei 2012

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share game PS 1, yaitu Game Crash Team Racing atau yang lebih dikenal dengan CTR. Pasti sobat Gespalink udah nggak asing lagi dong dengan game yang satu ini??? Meski udah ketinggalan zaman, ternyata game ini masih enak loh untuk di mainkan. Apalagi kalau sobat Gespalink mainnya di komputer, akan terdapat suasana yang lebih fresh, heheh.


Cara Memainkan Game CTR Di PC/Komputer :
Game Crash Team Racing (CTR) ini ketika sobat MD_Gespalink ingin memainkan nya tidak perlu lagi menggunakan Emulator, karena sudah satu paket dalam file CTR nya, sobat Gespalink hanya perlu Copy-paste file d3dx9_26.dll yang terdapat dalam folder CTR ke C:\WINDOWS aja. Bila sudah klik2x file Crash Team Racing PC Game. (akan tampil layar dos, jadi nggak usah khawatir).


Screen Shot :
Ini ketika kita baru menjalankan CTR nya.

Kalau ini pas mau mulai permainan, disini ni biasanya memasukan cheat nya. Masih ingat nggak sob cheatnya?? Saya bocorin dikit deh. Ni cheat nya : /\ <- /\ -> <- O -> Bawah Bawah. Tebak cheat apa tuh?? heheh

Dan ini untuk tampilan aksi yang di tunggu-tunggu. Heheh

Info File dan Download :
Sebenarnya nggak ada yang istimewa dengan downloadnya, tapi apa salahnya kalau saya perjelas lagi?? hehe
  • Download via Indowebster.
  • Sobat gespalink sorry ya, penjelasan ini ane copy dari web sebelah, tapi tenang... link downloadnya ane yg punya kok, jadi tetep santai ja full version buat agan agan semua..
  • File berukuran 282.44 MB.
  • Sobat Gespalink, jangan lupa komen juga ya.. tinggalin juga di koment nya blog agan, biar ane bisa berkunjung juga...
Bagaiamana?? Berminat untuk bernostalgia??? ini link-nya Cekidotttttt.............!!

4 komentar:

Ilham Khairul Irawan mengatakan...

Gan ane udah extract ke C, terus ane udah copas file d3dx9_26.dll ke C:\Windows. Awal buka sih bisa gan tapi pas start gamenya malah gabisa dan di biosnya muncul tulisan :

r3000: executed illegal opcode 9f75237a
translate_address: illegal physical addres 033a8d44

Mohon pencerahannya gan, trims

Shot Kamera mengatakan...

:bingung: masa gk bisa gan..?? ada yg salah kali caranya gan coba cek ulang lagi :hihi: bentar ane coba cek dlu gan :lalala:

Anonim mengatakan...

gan saya sama kayak yang di atas tuuh T__T butuh pencerahan banget nii

Crack Ward mengatakan...

Nice POst. Thanks for sharing with us.


:niceinfo:

:infokacau:

:tkp:

:thxmana:

:hai:

:hmm:

:idea:

:top:

:senangnya:

:malu:

:kagum:

:thx:

:cool:

:belajar:

:pusing:

:haha:

:bingung:

:whew:

:kaget:

:sry:
[Lihat Semua Emoticon Union]
Terima Kasih
Please Leave comments ..
Thanks
Terima Kasih

Posting Komentar

 
© Copyright 2011-2012 MD GESPALINK All Rights Reserved.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com
Powered by Blogger.com